KISTA PADA WANITA



KISTA PADA WANITA

Sinergikan pengobatan dengan Milagros
Kista berukuran kecil bahkan sedang di organ dalam tubuh biasanya tidak akan menimbulkan gejala apapun. Gejala akan timbul jika ukuran kista membesar, cukup besar hingga menimbulkan gangguan terhadap jaringan sekitarnya, atau mengeluarkan zat yang mempengaruhi kerja tubuh, seperti pada kista ovarium.
Kista di daerah kulit atau jaringan tepat di bawah kulit dapat dikenali sebagai benjolan yang tidak nyeri, dengan konsistensi lembut hingga keras. Jika kista timbul sebagai akibat dari proses penyakit seperti infeksi atau tumor, gejalanya dipengaruhi oleh lokasi, keparahan, dan luasnya penyakit tersebut.

Apakah Kista Bisa Menyebabkan Kemandulan?
Kista pada ovarium dapat menyebabkan kemandulan, jika kista tersebut berukuran besar hingga menekan dan merusak jaringan ovarium normal. Selain itu, beberapa kondisi khusus seperti sindrom ovarium polikistik dan kista akibat endometriosis, suatu pertumbuhan jaringan dinding rahim di luar rahim, juga dapat menyebabkan siklus menstruasi tidak teratur, sehingga pembuahan lebih sulit terjadi.

Bagaimana Mengobati Kista?
Pengobatan kista bervariasi, bergantung pada ukuran, lokasi, dan penyebabnya. Kista berukuran kecil dan tidak menimbulkan gejala apapun tidak memerlukan penanganan khusus, dan hanya perlu diamati perkembangannya. Beberapa jenis kista bahkan bisa menghilang dengan sendirinya seiring waktu, seperti kista folikel dan kista korpus luteum pada ovarium.
Terkadang kista dapat ditangani dengan mengeluarkan isinya menggunakan jarum dan syringe steril. Penanganan bedah diindikasikan pada kista yang berukuran sangat besar atau jika kista berpotensi menjadi kanker dan diagnosis harus dilakukan untuk mengetahuinya.
Jika kista timbul sebagai akibat dari proses pengobatan dalam jangka panjang, sebagai contoh, pada sindrom ovarium polikistik atau fibrokistik pada payudara, terapi ditujukan terhadap penyakit asal yang mendasari timbulnya kista, (editor Pitria. Sumber dr. Ika Kartika Sari)

SEGERALAH ATASI DENGAN RUTIN MINUM MILAGROS ...!!
Disambi anda menemui dokter utk menentukan diagnosa dan penangani medis, segeralah minum MILAGROS. Untuk kasus kista dianjurkan minum 2-3 botol perhari. Jangan khawatir jika anda sdg menjalani pengobatan medis krn MILAGROS sgt bersinergy dgn pengobatan medis ataupun alternatif, karena MILAGROS bersifat :
1. Menyerap kandungan nutrisi dgn cepat yg ada dlm kndungan obat, makanan dan minuman
2. Membuang dan mengeliminasi racun/toksin dr dalam tubuh, jg kuman, bakteri dan virus
3. Menseleksi setiap asupan makan atau minuman yg masuk dlm tubuh kita.
4. Membersihkan dan mem-BASA-kan darah dr semua racun/toksin, bakteri, kuman dan virus, sehingga  menghambat prtumbuhan/perkembangan zat2 racun tsbut, bhkan sel2 kanker sklipun
5. Menetralkan kadar gula/kolesterol dalam tubuh.
6. Mengencerkan dan melancarkan laju drah dalam stiap pembuluh darah bhkan pembuluh drah yg sempit sekalipun sprti pembuluh drah ke jantung dan otak, serta memperbaiki mobilitas tubuh
7. Menstimulasi/meregenerasi pertumbuhan hormon, sel2 baru, dan kelenjar endokrin pd tubuh
8. Melindungi tubuh dr serangan bakteri, kuman dan virus
9. Mempercepat penyembuhan dan pemulihan saat sakit, jg pda luka luar dan dalam
10. Mencukupi kebutuhan oksigen dan melapangkan rogga paru
11. Memperbaiki/mengganti ion2 tubuh yg telah rusak akibat radikal bebas
12. Menangkal radikal bebas
13. Memberikan energy positif dan meningkatkan stamina.
14. Membersihkan usus dr kotoran dan bakteri
15. Menyuburkan alat reproduksi pria dan wanita
16. Memperkecil radang seperti tumor, kista, bisul dan lainnya

info/order/join member, hub:
0822 3400 1972